Harga Jual Spesifikasi Toyota Agya Daihatsu Ayla 2013 - Iklan TVC Versi Kembar Dodo Didi

 

Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla dipasarkan dengan harga yang ekonomis dengan segudang penyempurnaan teknologi. Namun seperti disampaikan, produk Toyota akan lebih mahal dari Daihatsu karena perbedaan spesifikasi yang lebih jauh menyangkut sasaran kelas.

Dalam skemanya, Toyota Agya atau bernama lengkap Astra Toyota Agya diperuntukkan di segmen yang lebih tinggi dari Astra Daihatsu Ayla. Hal ini seperti juga dialami Avanza-Xenia, ataupun Rush dan Terios, yang juga selalu lebih mahal di sisi Toyota.

Soal harga, Daihatsu Ayla akan dipasarkan dalam empat Tipe  dengan kode D, D+, M, dan X. Tipe D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta yang antara lain bumper belum sewarna dengan bodi, tanpa AC.

Jendela mobil masih menggunakan engkol sehingga tanpa power window, dan tanpa sistem hiburan audio dan hanya transmisi manual. Adapun D+ sudah punya power window, sudah memiliki AC, tetapi tetap dengan transmisi manual.


Tipe M tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik dengan perbedaan harga Rp 10 juta (M/T Rp 80 juta, sedangkan A/T Rp 90 juta) dengan AC, power window, lampu kabut, panel pintu moulding, velg kaleng.

Adapun Tipe X sebagai yang termahal juga dipasarkan dengan pilihan dua transmisi, manual dan otomatis (Rp 105 juta). Dengan harga ini sudah memiliki semuanya, plus velg alloy, dan pemanis krom di kisi-kisi depan mesin, transmisi otomatis dengan MID, roof spoiler, dan sistem audio terintegrasi.

Soal Agya, ia hadir dalam tiga Tipe, yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Tipe TRD-S dilengkapi bagian tambahan di depan, belakang, dan samping, serta emblem TRD-S, dan stiker TRD-S.

Sementara itu, Tipe High Grade (G) mengutamakan eksterior yang dilengkapi dengan kroom pada grille radiator dan bagian pelindung samping, juga desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang. Kelengkapannya sudah termasuk pendingin udara, dan power window dengan auto down untuk pengemudi.

Khusus Tipe TRD S dan High Grade (G) terdapat fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, dua Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob, dan chrome parking shift lever knob, serta power steering. Adapun Tipe Medium-Grade (E)-nya sudah termasuk 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux.

Yang tidak dimiliki Ayla pada Agya selain sabuk keselamatan di tiap kursi adalah airbag. Inilah yang memungkinkan perbedaan harga di kisaran Rp 5 juta, yang andai kata Ayla termahal dipatok pada Rp 105 juta, maka Agya dibandrol Rp 110 juta.

Iklan TVC Toyota Agya Daihatsu Ayla Versi Didi Dodo Kembar